//Little of Me !
follow | dash

ME ~

Navigation : Hover the image :)



Diaries Super Woman Linkies Stuff

Hello all! I'm Husna. Have enjoy in this blog.


Chatting!

Put your CBOX codes here!

Big thanks!

Template : HUsna Mahdi
Basecode : Nurul AtiQah
Izyanyancinnamon
Re-Edited By: Your Name
Header:  


Hiburan-2


Hiburan.......
Hm........ apa ya .........
Oiya, kamu kamu kamu tak kasih tau tentang “YUKI KASHIWAGI”  dari “AKB48”aja ya...

Seperti yang udah kalian tau kalau di Jepang ada yang namanya “AKB48” yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Nama AKB diambil dari Akibahara, sebuah area di Tokyo.  Yasushi Akimoto tidak hanya membentuk AKB48, tapi juga membentuk banyak grup idol yang tergabung dalam 48 Family, yaitu NMB48, HKT48, SKE48, JKT48, SNH48 dan TPE48. AKB48 ini mempunyai banyak personil yang dikelompokkan dalam 5 team, yaitu team A, K, B, 4 dan kenkyusei.

Kapten team A ialah Yoi Yokoyama. Kapten team K ialah Yuko Oshima. Ketua team B ialah Ayaka Umeda dan kapten team 4 ialah Minami Minegishi sedangkan kenkyusei gak ada kaptennya. Sedangkan kapten nya kumpulan para kapen tadi ialah Takahashi Minami yang menjadi kapten di AKB48.

Oiya, di AKB48 ada sebutan “Kami Seven”buat 7 orang yaitu buat Yuko Oshima, Atsuko Maeda, Takahashi Minami, Haruna Kojima, Mayu Watanabe, Mariko Sinoda, dan Tomomi Itano. Tapi sekarang udah banyak yang graduate dari AKB48 alias keluar T_T dan sekarang tinggal Yuko Oshima, Takahashi Minami, Mayu Watanabe, dan Haruna Kojima
Yuki Kashiwagi masuk dalam team B ia adalah kapten team B sebelum Ayaka Umeda, Yuki cukup populer dalam teamnya karena dia termasuk yang memiliki fans banyaaakkkk....... itu terbukti dari senbatsu ke 32 yang berlagsung kemarin Sabtu 8 Juni 2013 di Nissan Stadium. Sebanyak 70.000 penonton menyaksikannya secara live.. Dalam pemilihan senbatsu, yang berada di peringkat pertama akan menjadi center di AKB48 dan yang memilih ialah para fans. Dan Yuki berada di peringkat ke-4. Kembali ke Yuki. Yuki memiliki nama lengkap Yuki Kashiwagi (柏木 由紀) dan biasa dipanggil Yukirin. Ia lahir di Kagoshima tanggal 15 Juli 1991. Single solonya dia itu "Shortcake" (6 Februari 2013) dan "Birthday Wedding" (16 Oktober 2013.